Samsung

Samsung J6+ Nilai Plus Yang Dimiliki Seri J

Samsung sangat berusaha untuk merambah pasar menengah, salah satunya dengan merilis secara rutin seri J. Kali ini Samsung merilis seri Galaxy J6+ yang memang menjadi salah satu yang diunggulkan di seri J ini. Lalu apa saja yang menjadi keunggulan dari Samsung Galaxy seri J6+ ini. Mari simak ulasan berikut ini.

Baca juga: Spesifikasi Samsung A10

Uniknya Sistem Sidik Jari

Biasanya handphone pada umumnya menerapkan sistem keamanannya di bagian belakang atau depan. Namun tidak bagi sistem seri galaxy J6+ yang ada di sisi kanan atas. Selain sistem fingerprint ini menjadikan seri Galaxy J6+ ini tampil unik, selain itu juga sudah dilengkapi dengan sistem face recoginition yang menjadi salah satu sistem keamanan yang menyamankan pemilik handphone.

Audio

Dari sistem audionya, samsung galaxy J6+/ini dilengkapi dengan sistem Dolby Atmos, sehingga menghasilkan audio stereo. Jadi buat anda yang suka mendengarkan musik dan akan lebih mendapatkan pengalaman menakjubkan ketika menggunakan headset.

Komponen

Komponen yang dimiliki Samsung J6+ ini sudah menggunakan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 yang dengan CPU Quad-core 1.4 GHz sistem Cortex-A53. Didukung dengan kecepatan RAM 3 GB dan 4 GB dan kapasitas penyimpanan 32 GB dan 64 GB serta bisa didukung dengan penyimpanan eksternal microSD hingga 512 GB. Dua platform itu didukung GPU Adreno 308 dengan penggerak OS android 8.1 Oreo.

Jadi kemampuannya memang sudah tidak diragukan kembali. Selain itu, kelengkapan pada sistem konektivitasnya mendukung untuk mengakses 4G LTE dengan dual SIM Card ukuran nano. Didukung dengan kecepatan RAM 3 GB dan 4 GB dan kapasitas penyimpanan 32 GB dan 64 GB serta bisa didukung dengan penyimpanan eksternal microSD hingga 512 GB.

Bidikan Kamera

Dari segi kamera, Samsung J6+ ini sudah dilengkapi dengan kamera 13 MP dengan sistem bukaan pf/1.9, 28 mm sistem wide dan kamera pendukung bagian belakang yang berfungsi sebagai depth sensor 5MP, f/2.2. Dengan fasilitas kamera ini anda sudah bisa merekam video dengan kualitas 1080@30fps.

Sedangkan untuk kamera depannya 8 MP dengan sistem bukaan f/1.2. Jika dibandingkan dengan nilai plus yang diberikan pada Samsung J6+ ini, kamera memang bukan yang menjadi nomor 1 kelebihan dari seri ini. Akan tetapi, dengan brand Samsung pasti sudah bisa menjamin kamera yang ada dari vendor mereka bagus.

Bodi

Pada Samsung J6+ ini untuk tampilan handphonenya mereka mendesain hampir mirip dengan seri J4 dengan lebar handphone 161,4 x 76,9 x 7,9 mm dengan berat 178 gram dengan dukungan baterai 3.300 mAh dan layar IPS LCD 6 inci, rasio 18.5.9.

Dengan empat pilihan warna akan semakin banyak pilihan untuk para pecinta Samsung, pada Galaxy J6+ ada warna Black, Red, Gray dan Blue.
Pada layar Samsung hampir selalu menggunakan teknologi Super AMOLED begitu juga dengan Samsung J6+ ini, yang membuat seri ini tidak diragukan ketajaman dan kualitas gambarnya karena Super AMOLED dengan resolusi HD+.

Dua Pilihan Harga

Harga handphone memang akan semakin turun dari masa pertama kali mereka dirilis. Pada saat pertama kali dirilis pada akhir 2018 tembus kisaran harga Rp. 2.100.000, tetapi pada September 2019 ini harga Samsung Galaxy J6+ ini masih berada di dua harga berbeda. Pertama, kapasitas 32GB bisa didapatkan dengan Rp. 1.880.000 dan untuk 64 GB ada pada harga Rp. 2.155.000.

Kapan lagi bisa mendapatkan handphone Samsung dengan harga murah dengan nilai plus-plusnya.

Show More

Uji Yadi

Seorang amatiran yang selalu ingin belajar serta senang berbagi kepada siapa pun

One Comment

  1. Saya jadi tidak ragu untuk membeli samsung series J, dari thread ini ada spesifikasi handphone dan harga handphone tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close